Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
All Black Vitaly Rugby

Deportivo Berniat Membawa Pulang KEmbali Lucas Perez

Karier Lucas Perez bersama Arsenal memang berjalan tidak mulus dan kini pihak Deportivo La Coruna berniat untuk bisa bisa membawa pulang kembali mantan pemainnya itu di bursa transfer musim panas ini.

Sejak bergabung dengan Arsenal dari Deportivo La Coruna dengan nilai transfer 17 juta pounds, Perez tidak mampu menjadi pilihan utama dari Wenger di lini depan Arsenal. Bahkan di musim lalu dirinya hanya mencatatkan tampil sebanyak 21 laga dengan dua kali menjadi pemain starterl. Total ada 7 gol yang disumbangkan oleh Perez untuk Arsenal di musim lalu.

Memang sangat wajar jika debut pertama Perez bersama Arsenal dinilai kurang memuaskan. Proses adapatasi dengan Liga Inggris menjadi kendala bagi Perez karena Premier League memang terkenal cukup sulit bagi para pemain-pemain baru mencoba di ajang Liga Inggris.

Nasib Perez sendiri saat ini masih belum pasti ditambah lagi Arsenal juga sudah resmi mendatangkan striker baru yaitu Lacazette dari Lyon. Kondisi tersebut membuat masa depan dari Perez semakin dispekulasikan. Perez tidak mungkin mau bertahan jika dirinya tidak menjadi pilihan utama di lini depan dari Arsenal.

Deportivo sendiri memang sudah mengatakan ingin membawa pulang kembali Perez di musim panas ini. MEreka berharap Arsenal bisa melepaskan Perez dengan harga yang tidak terlalu mahal walaupun memang nilai dari Perez sebesar 14 juta pound.

"Saya ingin Lucas kembali. Saya tak pernah bohong kalau kami ingin membawanya kembali jika itu memungkinkan. Jika kami bisa melakukannya musim ini, maka kami akan melakukannya: jika tidak, maka tahun depan. Saya yakin Perez suatu hari akan kembali ke Deportivo," tutur Presiden Deportivo, Tino Perez, seperti dikutip Soccerway.

"Memang tidak mudah. dia punya kontrak mahal dan dia bermain di klub yang menggajinya tinggi," sambungnya.

Lucas Perez bermain dengan Deportivo sejak dari 2014 lalu sampai 2016 dengan torehan 24 gol dari 59 laga penampilannya.

Share this post

Repost 0

Comment on this post